Honda Padukan Konsep Mobil Balap Pegasus Klasik dan ModernWednesday 14 July 2010
Bookmark and Share

Gagasan dari desainer Rumania, Ciprian Andrus, ini adalah kendaraan batman yang akan benar-benar condong ke arah mobil balap jok tunggal (single seater). Dijuluki Pegasus Honda, konsep ini terinspirasi oleh konsep mobil klasik tahun 1950-an, konsep yang berbeda jelas dalam styling nya, dalam array sayap, spoiler dan sistem manajemen udara yang terletak di sekitar kendaraan.

Powering mobil ini adalah gas turbin mesin jet kecil, terletak di bagian belakang, yang memberikan dorongan yang sangat besar tapi spoiler dan sayap kendaraan akan menggagalkan Pegasus untuk lepas landas. Selain itu, konsep fitur-fitur yang dirancang khusus antara lain roda yang menghirup udara ketika berputar untuk mendinginkan rem.

Ini adalah konsep yang matang yang sungguh fantastik. Dengan desain yang detail, pegasus merupakan salah satu mobil yang memiliki nilai seni yg sangat tinggi. Mungkin kita sulit dan mungkin dipusingkan mencari kata pujian yang tepat untuk mobil ini. Memiliki mobil dengan perpaduan gaya klasik dan modern ini hanya akan membuat kita gila, pasalnya, konsep imajinasi ini terlalu tinggi untuk masuk ke dalam produksi, tetapi ini benar-benar menyajikan perpaduan unik dari konsep mobil klasik dan mobil balap modern.

Apa iya, mobil ini dapat disederhanakan dari segi imajinasinya, karena kita sebagai pecandu otomotif khususnya modifikasi, mengharapkan mobil ini sebisa mungkin diproduksi. Ada baiknya, kita tunggu saja.[g’fm/timABT]