Nokia C1 memiliki 3 model, sebelumnya sudah dibahas Nokia C1-00 yang mendukung dual sim card GSM, nah kali ini kita membahas Nokia C1-01 dan C1-02 menawarkan variasi yang relevan dari seri C1 tapi tetap memiliki fitur utama dari seri ini yaitu harga yang murah.

Walau ponsel Nokia terbaru ini murah namun masih ada fitur modern yang menyertainya yaitu layar warna, web browsing, music player, Bluetooth, GPRS dan email. Sayangnya kedua ponsel ini tidak mendukung dual SIM Card sebagaimana Nokia C2 maupun Nokia C1-00.

Nokia C1-01

Nokia C1-01 dan C1-02 terlihat mirip  dan memiliki dimensi yang sama, sama-sama menggunakan Series 40 interfacenya dan sama-sama memiliki desain “klasik”. Keduanya menawarkan dual-band GSM serta koneksi GPRS.

Harga Nokia C1-01 diperkirakan sekitar 39 Euro atau 400 ribuan rupiah yang memiliki kamera VGA, memori slot untuk kartu SD sampai 32 GB penyimpanan, mail dan chatting. Ada juga radio FM dan pemutar musik.

Nokia C1-02 Tanpa Kamera

Untuk Nokia C1-02 bahkan lebih murah yaitu 35 Euro atau mendekati 400 ribuan rupiah saja tapi kita bisa tetap mendapatkan fitur Ovi Mail dan Chatting, Bluetooth dan slot kartu memori SD yang sama dan fitur musik. Perbedaan keduanya yang utama yaitu Nokia C1-02 tidak memiliki kamera.

Nokia mulai memprioritaskan browser web dan email walaupun ponsel ini murah. Untuk pasar negara tertentu, kedua model ini akan Nokia Ovi Life Tools dan Nokia Money. Nokia Ovi Life Tools memungkinkan akses ke informasi pasar lokal, alat pendidikan dan hiburan, sedangkan yang kedua memungkinkan untuk mobile banking tanpa perlu mengunjungi bank. (Sumber)

Related Posts with Thumbnails