Wah… yang ini kreatip ato ekstrim yah? Liat aja mobilnya nih unik tenan!!! Semua gambarnya no sotosop loh Juragan-Juragan!

1. Mobil bentuk bola proyek VOLKSWAGEN

2. Mobil berkaki… Wah, Gimana Jalannya?

3. Awas! Ada Mobil Jaws!!!

4. Nyetir sepatu nyok!

5. Wew… Mobil kawat! kalo patah gimana?

6. Salut ama Bali! Bikin mobil Alien!!!

7. Tau ga mobil ini terbuat dari apa? Dari Ban!!!

8. Mobil Armadillo…?

9. Mobil Kuda nil… Bensinnya kayak makanan kuda nil dong?

Segini aja dulu ya…
Kalo udah ada komen dan thanks bakal update

Segala kesamaan isi thread ini dengan thread lain (kalo ada) hanya kebetulan saja tanpa unsur kesengajaan. Kalo misalkan thread ini mohon kaskuser untuk memaafkan TS sebesar-besarnya Jika kaskuser merasa berkenan dengan thread saya silahkan klik atau melempar kepada TS😉

TS juga memohon kaskuser agar tidak main-main dengan PERTAMAX karna anda hanya akan dilempar