sempat terbayang oleh bro n sist semua ga klo punya uang kebuanyakan n mo diapain yah?
beli rumah mewah kah?mobil sport kah? tapi klo mobil sport mah biasa aja jaman skg ga aneh…
di apain yah biar beda?
hmmm….diginiin aja deh..

mobil diatas adalah mobil buid up porsche 911 yg dilapisi dengan emas seberat
20 kg, sampai ke karpet pun dilapisi emas…sadis…hehehe.. Razz

Kembali Ke  Atas Go down
Lihat  profil user
masgareng
Koordinator

Lokasi: Ciledug, Tangerang, Banten
Reputation: 12

PostSubyek: Re: Mobil Termahal Di Dunia   Thu Aug 28, 2008 1:08 pm

Waduh wrote:
sempat terbayang oleh bro n sist semua ga klo punya uang kebuanyakan n mo diapain yah?
beli rumah mewah kah?mobil sport kah? tapi klo mobil sport mah biasa aja jaman skg ga aneh…
di apain yah biar beda?
hmmm….diginiin aja deh..

Nek neng Indonesia ketir-ketir sing duwe mobil.

mobil diatas adalah mobil buid up porsche 911 yg dilapisi dengan emas seberat
20 kg, sampai ke karpet pun dilapisi emas…sadis…hehehe.. Razz