photo: carscoop.blogspot

Bila sebelumnya BMW Indonesia telah membuka keran pemesanan varian crossovernya BMW X1, dan sudah terpesan sebanyak 150 unit. Maka, Kamis 15 Juli 2010 minggu depan, BMW X1 resmi diluncurkan untuk publik Indonesia.

Akan tetapi, BMW Indonesia belum mau membocorkan mengenai spesifikasi maupun estimasi harga resminya, yang bila menilik pada pasar Eropa, BMW X1 dibanderol seharga US$ 33.000 atau sekitar Rp 323,4 juta.


photo: picsdigge

Mobil yang memiliki nama lengkap BMW X1 xDrive ini lahir dengan kemewahan khas BMW dengan desain serta garis tegas yang membujur di sekujur tubuhnya membuat mobil ini terlihat sangat dinamis dan sekaligus elegan.

BMW X1 ini bisa dibilang sebagai persilangan yang menarik antara kemewahan BMW seri 3 dengan kedinamisan BMW seri 1. Hasil perkawinan dua saudara seibu itulah yang telah berhasil menurunkan DNA yang bisa dikatakan hampir sempurna.


photo: picsdigge

BMW Menyediakan dua pilihan mesin bensin dan diesel. Mesin bensin sDrive18i, bertenaga 105 dk dengan teknologi Valvetronic
Serta mesin diesel xDrive20d berteknologi BMW Advance diesel, dengan tenaga 177 dk, yang secara teknis sudah mendapat reputasi sebagai mesin yang berperforma, halus, efisien dan ramah lingkungan.

(dvd/dato/dtc)

// Bookmark and  Share